Polrestabes Medan Musnahkan Narkoba Senilai Rp. 10 M

05/04/2013 18:21 05/04/2013 18:21

Medan – Sinindo : Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, melakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja dan sabu-sabu senilai Rp 10 Milyar, dihalaman Mapolresta Medan, Jumat (05/04/2013).

Dalam pemusnahan barang bukti langsung dipimpin Wakapolresta Medan AKBP Pranyoto, didampingi Kasat Res Narkoba Polresta Medan kompol Dony Alexander, barang bukti yang musnahkan dengan cara dibakar adalah 10.375 Gram sabu-sabu dan ganja kering sebanyak 10.368 Gram.

Selain dihadiri Wakapolresta dan Kasat Res Narkoba Polresta Medan, pemusnahan ini juga dihadiri Kepala Badan Narkotika Provinsi Sumatera Utara  Kombes Pol Rudi Tranggono,  Perwakilan dari Kejari Medan dan Kejari Lubuk Pakam, pengacara para tersangka dan enam tersangka Marnaek Pasaribu, Zulhemi, Mulyadi, Zulfikar, Arkius, serta Armansyah.

Wakapolresta Medan AKBP Pranyoto saat dikonfirmasi seusai pemusnahan menjelaskan pemusnahan ini dilakukan untuk menjaga agar tidak terjadi penyimpangan dan rusaknya barang bukti

"Pemusnahan ini sendiri menjaga agar tidak terjadi penyalah gunaan serta rusaknya barang bukti yang tersimpan lama. Barang bukti berupa shabu dan ganja itu sendiri diperoleh selama bulan Maret denga enam orang tersangka," jelas Pranyoto. (Fadillah)

Add comment


Security code
Refresh

H U K U M

N A S I O N A L

E D I T O R I A L



E K O N O M I

E K O N O M I (2)