Setelah Menghilang 2 Hari, Siswi SMK 1 Kisaran Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Terbakar

21/04/2013 17:18 21/04/2013 17:18

Asahan – Sinindo : Winda Sari Manurung (17) penduduk Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Pasar VIII Pondok Jagung, Asahan ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terbakar di areal perkebunan karet divisi II Serbangan PT. BSP Tbk Asahan, Minggu (21/4/2013)

Informasi yang diperoleh Sinindo menyebutkan gadis cantik yang tercatat sebagai siswi kelas XII jurusan Tata Boga di SMK Negeri 1 Kisaran ini dinyatakan hilang selama dua malam setelah menyelesaikan Ujian Nasional di sekolahnya. Gadis cantik yang menghilang semalam dua mala mini akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa sekira pukul 06.15 WIB oleh seorang pekerja kebun Sunarman yang hendak melakukan pekerjaannya.

Sementara itu menurut keterangan keluarga korban Timbul Manurung (20), setelah melaksanakan Ujian Nasional Jumat (19/4/2013) kemarin, korban sempat pulang kerumahnya, lalu sekira pukul 13.00 Wib korban permisi akan pergi bersama teman-temannya, namun hingga hari Sabtu malam korban tak kunjung pulang.

“ Setelah pamit akan pergi bersama teman satu sekolahnya, adik saya tidak pulang bang, kami telah mencari keberadaan adik kami ini ke rumah teman-temannya, tapi tidak ada satupun temannya yang mengetahui kemana adik kami ini” ujar Timbul yang merupakan abang kandung korban sembari menangis melihat jasad adiknya yang tewas secara menggenaskan ini.

Timbul juga menambahkan penemuan jenazah adiknya ini baru diterimanya Minggu (21/4/2013), mendapatkan informasi ini Timbul langsung mengecek kebenaran informasi tersebut dan alangkah terkejutnya dirinya saat melihat sosok adiknya sudah tewas dengan kondisi terbakar di areal perkebunan PT. BSP.

Sementara itu temuan jenazah korban yang tidak wajar ini masih diselidiki oleh pihak Kepolisian Resor Asahan dan demi keperluan penyelidikan Polisi akhirnya  membawa jenazah korban ke RSUD Djasmen Saragih Pematang Siantar untuk keperluan Autopsi. (Ibnu/Bens)

Add comment


Security code
Refresh

N A S I O N A L

E D I T O R I A L



E K O N O M I