Pemkab Labuhan Batu Adakan Gerak Jalan Massal Pada Haornas 2013

07/09/2013 20:20 07/09/2013 20:20

Sinindo : Rantau Prapat – Dalam rangka menyemarakkan Hari Olah Raga (Haornas) 2013, Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu menggelar gerak jalan massal.  Sedangkan Acara tersebut diikuti oleh sejumlah peserta dari jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Labuhan Batu, pelajar dan masyarakat.

Kegiatan gerak jalan massal tersebut direncanakan akan dilepas Bupati Labuhan Batu, Tigor Panusunan Siregar dari Stadion Binaraga Rantau Prapat.  Sementara rute perjalanan mulai dari Jalan Gatot Dubroto, Simpang Enam, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Siringo-ringo, Jalan Urip Sumohardjo dan kembali ke pelataran parkir Stadion Binaraga Rantau Prapat.

Menurut Kepala Bagian Humas Setdakab Labuhan Batu, Sugeng, acara tersebut untuk memeriahkan Haornas 2013.  “Gerak jalan massal merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Haornas 2013,” ucap Sugeng.

Sugeng menambahkan, selain acara gerak jalan, Pemkab Labuhan Batu juga menggelar senam massal yang dijadwalkan berlangsung pada 8 September 2013.  Sementara puncak peringatan Haornas 2013 akan digelar dalam sebuah upacara di Lapangan Ikabina Rantau Prapat, pada 9 September 2013 nanti. (Alman)

Add comment


Security code
Refresh

H U K U M

N A S I O N A L

E D I T O R I A L



E K O N O M I