Saat Ditekan Soal Profesi Dukun, Eyang Subur Gusar

20/04/2013 19:13 20/04/2013 19:13

Jakarta – Sinindo : Eyang Subur akhirnya buka suara mengenai perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Namun seperti biasa, ia tak banyak bicara.


Dalam jumpa persnya, sosok pria berusia hampir 70 tahun itu hanya menekankan dirinya cukup kecewa dengan Adi yang dianggapnya menyebar fitnah. Namun ia mengatakan dirinya menyerang balik Adi.

Ada yang menarik dari sosok Eyang Subur, saat para media mencecar soal profesi paranormal, pria beristri delapan itu membantah dengan raut tak nyaman. Ia bahkan terlihat gusar.

"Saya ini bener, bukan dukun, bukan paranormal, bukan para hadirin," begitu bantahan Eyang Subur saat ditemui di kediamannya di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/4/2013) malam.

Ketidaknyamanan Subur menjawab pertanyaan wartawan sudah terlihat sebelum pertanyaan pamungkas itu. Saat disinggung soal bagaimana Adi datang kepadanya, Subur juga sudah menunjukkan gelagat tak nyaman.

Pria asal Jombang itu sempat memaparkan dirinya mencoba mengobati Adi yang datang kepadanya dalam keadaan sakit karena obat-obatan terlarang. Saat disinggung lebih dalam soal bagaimana Subur menyembuhkan Adi, Subur pun enggan menjawab.

"Aku nggak mau ngomong panjang lebar," tepisnya dengan raut gusar.

Ada apa Eyang Subur? (Lely/adm)

 

Add comment


Security code
Refresh

H U K U M

N A S I O N A L

E D I T O R I A L



E K O N O M I